Evoware berkolaborasi dengan Campaign dan FLIX Cinema meluncurkan kampanye kolaboratif untuk mewujudkan bumi bebas sampah bertajuk rethink.
Sebagai seri pertama, rethink mengangkat topik plastik (rethink plastic) karena isu ini semakin mengkhawatirkan dan menjadi sorotan banyak pihak.
FLIX Cinema berkomitmen mengganti plastik dengan kemasan ramah lingkungan dan mendorong konsumen menggunakan tumblr dengan adanya potongan harga.
FLIX Cinema juga mengajak konsumen membeli tiket elektronik melalui aplikasi FLIX Cinema agar tidak perlu mencetak tiket sehingga sampah kertas dapat berkurang.
“Kami ingin menjadi pioneer bioskop ramah lingkungan dengan tetap memberikan hiburan tanpa mengorbankan bumi,” ujar David Hilman, selaku COO dari Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI), dalam keterangannya, Jumat (22/2/2019).
Rethink juga hasil kolaborasi dengan Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta yang berbenah diri dalam pengelolaan sampah plastik sejak setahun terakhir.
Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Isnawa Adji mengatakan Jakarta menghasilkan 2,5 juta ton sampah per tahun dimana 357.000 ton diantaranya merupakan sampah plastik.
“Kita juga aktif mengampanyekan bahaya plastik dan berkolaborasi dengan berbagai sektor untuk melakukan kampanye kreatif seperti rethink,” ujarnya.
Kampanye rethink diinisiasikan dengan tujuan untuk mendapatkan 1 juta orang supaya mempunyai inisiatif mengurangi konsumsi plastik dengan menggunakan material yang lebih ramah lingkungan.
Baca Lagi dah di situ http://wartakota.tribunnews.com/2019/02/22/kampanye-rethink-ajak-masyarakat-kurangi-sampah-plastikBagikan Berita Ini
0 Response to "Kampanye Rethink Ajak Masyarakat Kurangi Sampah Plastik - Warta Kota"
Post a Comment