Search

Polwan Polres Kebumen Kumpulkan 70 Kg Sampah di Pantai Pandan Kuning - Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Polwan Polres Kebumen berhasil mengumpulkan 70 Kg sampah organik maupun sampah plastik saat kerja bhakti "Beach Clean Up" dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional 2019 tingkat Kabupaten Kebumen,  di Pantai Pandan Kuning Petanahan, Minggu (24/01) pagi.

Polwan Polres Kebumen, membaur bersama peserta lainnya yang terdiri dari pelajar, masyarakat serta perwakilan dinas dilingkungan Kebumen memunguti sampah yang ada di sekitar Pantai Pandan Kuning.

Sampah-sampah yang dikumpulkan oleh Polwan Polres Kebumen terkumpul 8 Plastik dan selanjutnya dilakukan penimbangan oleh panitia dari Dinas Perkim LH dan selanjutnya dimasukkan ke truk sampah.

Dalam pantauan Polres Kebumen, Pantai Pandan Kuning cukup bersih, namun ada sedikit sampah daun dan ranting yang menumpuk akibat terbawa oleh ombak.

Kerja bakti yang digelar dari Pukul 07.00 Wib hingga sekitar pukul 09.00 Wib itu, untuk mengajak masyarakat peduli terhadap lingkungan pantai, untuk tidak membuang sampah sembarang.

(Humas Polres Kebumen)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dah di situ http://jateng.tribunnews.com/2019/02/24/polwan-polres-kebumen-kumpulkan-70-kg-sampah-di-pantai-pandan-kuning

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polwan Polres Kebumen Kumpulkan 70 Kg Sampah di Pantai Pandan Kuning - Tribun Jateng"

Post a Comment

Powered by Blogger.