Search

Ayushita Nugraha Labrak Orang yang Lempar Sampah Sembarangan dari Jendela Mobil di Depan Matanya - Warta Kota

Aktris Ayushita Nugraha (30) salah satu selebritas yang peduli lingkungan.

Bukan hanya mengingatkan dirinya untuk selalu menjaga lingkungan, tetapi dia ingin orang lain ramah lingkungan sekitar.

Suatu hari, dia sempat memarahi orang yang tidak peduli lingkungannya sendiri karena buang sampah sembarangan di depan matanya.

"Aku pernah labrak orang karena dia buang sampah sembarangan langsung di depan aku," kata Ayushita Nugraha ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota, di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2019).

Lantas, Ayushita menceritakan bagaimana dia melabarak orang secara langsung yang membuang sampah seenaknya.

"Ada satu kejadian orang buka jendela mobil dan buang sampah di jalan, mungkin dalam khayalan dia akan ada orang yang beresin. Itu benar-benar saya klaksonin. Jadi mereka kayak egois ya," katanya.

Ayushita Nugraha Minta Pemerintah dan Masyarakat Bersinergi Ciptakan Langit Biru di Jakarta

"Saya tidak pernah segan menegor orang seperti itu. Teman sendiri lagi ngerokok buang puntung sembarangan aja, saya tegor dan saya suruh dia buang puntungnya ke tempat sampah," ucapnya lagi.

Meski tidak suka melihat orang membuang sampah sembarangan, personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu tidak hanya emosional tanpa bertindak.

Ayushita mengaku bahwa dirinya sudah mencoba peduli lingkungan demi kehidupan lebih baik dan tempat tinggal layak dihuni.

"Usaha terkecil saya, saya kan masih menggunakan produk packaging, kayak isi botol sudah habis ya saya kumpulin dan saya berpikir dikumpulin ke mana ya," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dah di situ https://wartakota.tribunnews.com/2019/08/05/ayushita-nugraha-labrak-orang-yang-lempar-sampah-sembarangan-dari-jendela-mobil-di-depan-matanya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayushita Nugraha Labrak Orang yang Lempar Sampah Sembarangan dari Jendela Mobil di Depan Matanya - Warta Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.