Search

Duh! Kiriman Sampah Jadi Kado Akhir Tahun Warga Kupu Brebes - Detiknews

Brebes - Warga Desa Kupu, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, mendapat kejutan 'kado' akhir tahun yang tidak mengenakkan. Mereka mendapat kiriman sampah yang memenuhi saluran-saluran irigasi.

Kiriman sampah ini memenuhi saluran irigasi sejak sepekan terakhir. Sampah-sampah ini bahkan menutup permukaan saluran irigasi Saluran Sawojajar (SW) sepanjang 500 meter.


Pantauan detikcom, sampah kiriman ini tak hanya berupa sampah plastik tapi juga bangkai binatang hingga kasur bekas. Warga yang mendiami sepanjang saluran ini pun terganggu aroma busuk dari sampah tersebut. "Sudah mulai masuk sejak satu minggu. Sampah ini dari wilayah desa di selatan desa dan terbawa air. Kemudian menumpuk di sini. Ada macam-macam sampah termasuk bangkai binatang dan baunya busuk," ujar salah seorang warga yang tinggal di pinggir saluran tersebut, Suharjo saat sedang menyingkirkan sampah-sampah tersebut, Senin (30/12/2019).

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dah di situ https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4840625/duh-kiriman-sampah-jadi-kado-akhir-tahun-warga-kupu-brebes

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duh! Kiriman Sampah Jadi Kado Akhir Tahun Warga Kupu Brebes - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.