Search

25 Tong Sampah Ditempatkan di Wisma Atlet

JAKARTA – Guna menjaga kebersihan dan memudahkan para atlet peserta Asian Games 2018 membuang sampah, sebanyak 25 tong sampah ditempatkan di wisma atlet di Jalan H. Keceng, Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus).

“Kami tempatkan 25 tong sampah di wisma atlet, agar para atlet Asian Games mudah membuang sampah,” jelas Kasatpel Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kecamatan Kemayoran, Rina Yulia Farawati, Senin (12/2/2018).
Tempat sampah yang ditempatkan di wisma atlet, terdiri dua jenis yaitu tong besar yang jumlahnya 20 buah dan tong kecil jumlahnya 5 buah. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan.

“Nantinya juga akan ditempatkan tiga petugas yang setiap hari mengangkut sampah yang sudah dipilah dari wisma atlet,” katanya.

Selain di wisma atlet, juga dibagikan tong sampah kepada delapan kelurahan di Kecamatan Kemayoran. Di mana masing-masing kelurahan mendapatkan 10 tong sampah. “Ini agar sampah tidak berserakan di lingkungan pemukiman,” ucap Rina.

Camat Kemayoran, Hery Purnama menambahkan, pihaknya sudah perintahkan agar petugas LH memberikan pelayanan kebersihan di wisma atlet. “Kami sudah arahkan agar petugas LH ikut tangani kebersihan di wisma atlet,” ucapnya.
(tarta/sir)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dah di situ http://poskotanews.com/2018/02/12/25-tong-sampah-ditempatkan-di-wisma-atlet/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "25 Tong Sampah Ditempatkan di Wisma Atlet"

Post a Comment

Powered by Blogger.