Search

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Tumpukan ...

Laporan Reporter Warta Kota, Muhammad Azzam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Kampung Rawapanjang, Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh dua pekerja Dinas Kebersihan setempat, Madalih (49) dan Ramon (55).

"Petugas kebersihan yang temukan saat lagi bersihkan sampah. Mayat ada di tengah-tengah tumpukan sampah. Awalnya dikira sampah, tapi setelah dicek ternyata mayat," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat (25/5/2018).

Erna mengatakan, saat itu posisi mayat mengambang, persis dekat Perumahan Kemang Pratama III. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tubuh dan badan membengkak.

Baca: Rizal Ramli Akan Tangkap 100 Orang Paling Brengsek di Indonesia Kalau Jadi Presiden

"Posisi mayat sulit dievakuasi, jadi dilakukan dengan cara mendorong mayat ke pinggir kali. Setelah itu petugas kebersihan itu menghubungi petugas kepolisian," tuturnya

Menurut Erna, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Diduga, ia merupakan mayat hanyut yang sebelumnya terpeleset di daerah hulu. Meski demikian, kepolisian tetap melakukan penyelidikan.

Baca: Tahun Depan Maju Nyapres, Rizal Ramli Akan Pakai Resep Ala Gus Dur, Seperti Apakah?

Baca: Mantan Kepala BNPT: Teroris Korban Penyesatan, Otaknya Tak Pernah Terjangkau Penegak Hukum

"Sudah ada beberapa saksi yang kita mintai ketetangan. Kita ingin pastikan apakah penemuan mayat ini ada kaitannya dengan aksi kekerasan atau tidak," paparnya.

Jenazah tersebut langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk proses autopsi.

"Bagi siapa saja yang mengenali dapat segera menghubungi kepolisian. Ciri-cirinya bertubuh sedang dan berkulit sawo," paparnya. 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dah di situ http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/05/25/mayat-pria-tanpa-identitas-ditemukan-mengambang-di-tumpukan-sampah-kali-bekasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Tumpukan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.