Search

VIDEO: Lions Club Serahkan Gerobak Sampah untuk Dukung ...

Laporan Wartawan TribunJabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mendukung program Citarum Harum di wilayah Kota Bandung, Lions Clubs Distrik 307B2 wilayah I menyerahkan gerobak sampah.

Secara simbolis penyerahan gerobak sampah tersebut dihadiri oleh Dan Sektor 22 Citarum Harum, Kolonel Inf Asep Rahman Taufik, PJS Wali Kota Bandung, Muhammad Solihin, Camat Andir, Ikhsani Sadikin, Ketua Panitia Lions, Wirawan, Distrik Governor, Bambang Harsono, dan Ketua Wilayah, Erna Marahusin.

Acara penyerahan gerobak sampah tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Andir, Kota Bandung, Rabu (30/5/2018).

Diawali pengalungan bunga dari pihak pemerintah Kota Bandung kepada pihak Lions Clubs,menjadi kegiatan pembukaan acara tersebut.

Distril Governor Lions Clubs, Bambang Harsono, bahwa pihaknya tersanjung atas penyambutan dari Dan Sektor 22 Bandung bersama Pemerintah Kota Bandung.

"Kita tidak menilai dari harganya, tapi semoga melalui kegiatan ini bisa menggugah hati masyarakat Kota Bandung untuk membantu Pemerintah Kota Bandung menjadikan Kota Bandung bersih dari sampah," kata Distrik Governor, Bambang Harsono, Rabu (30/5/2018).

Kolonel Inf Asep Rahman Taufik, diawal sambutannya menceritakan secara ringkas bagaimana awal pertemuannya dengan pihak Lions Clubs sehingga terlaksanalah kegiatan penyerahan gerobak sampah tersebut.

Di Kantor Kecamatan, terlihat juga hadir sejumlah Lurah yang ada di wilayah Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Setelah acara di Kantor Kecamatan Andir, rencananya, pihak Lions Clubs, Pemerintah Kota Bandung, dan Dan Sektor 22 Bandung akan bergerak menuju Gor Dadali untuk penyerahan gerobak sampah.

Gedung tersebut hanya berjarak kurang dari 10 meter dari Kantor Kecamatan Andir, Kota Bandung. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dah di situ http://jabar.tribunnews.com/2018/05/30/video-lions-club-serahkan-gerobak-sampah-untuk-dukung-program-citarum-harum

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIDEO: Lions Club Serahkan Gerobak Sampah untuk Dukung ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.