Search

Sampah di Kota Garut Sudah Seminggu Tak Diangkut, Dinas ...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Warga di kawasan perkotaan Garut mengeluhkan tumpukan sampah yang tak diangkut hampir sepekan. Tumpukan sampah membuat aroma tak sedap.

Siti Rahma (23), warga Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut meminta Dinas Kebersihan segera mengangkut sampah yang menumpuk. Selain di tempat penampungan sementara, banyak sampah yang sudah menumpuk di badan jalan.

"Ini sudah hampir satu minggu sampah belum diangkut. Padahal biasanya sampah di Jalan Suherman itu sudah diangkut," kata Siti di Jalan Suherman, Kecamatan Tarogong Kidul, Senin (12/11/2018).

Menurutnya, sampah biasa diangkut petugas kebersihan dua hari sekali. Namun sudah satu minggu, tak ada armada pengangkut sampah yang terlihat mengambil sampah.

"Biasanya juga cepat diangkut. Lama-lama dibiarkan jadi bau dan merusak pemandangan," ucapnya.

Kejati Jabar Geledah Kantor Dinas PUPR Kabupaten Tasikmalaya, Kasus Korupsi Proyek Jembatan Cisinga

Bak sampah sudah tak cukup menampung banyaknya sampah yang dibuang warga. Salah satunya seperti di Jalan Merdeka. Bak sampah yang berada di dekat Pengadilan Negeri Garut sudah melebihi kapasitas.

Sampah pun banyak yang berserakan hingga ke jalan. Selain bau, tumpukan sampah juga menutup badan jalan.

Dari 38 Truk Sampah, Hanya 20 Unit yang Bisa Dipakai

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dah di situ http://jabar.tribunnews.com/2018/11/12/sampah-di-kota-garut-sudah-seminggu-tak-diangkut-dinas-kebersihan-sebut-jumlah-truk-sampah-kurang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sampah di Kota Garut Sudah Seminggu Tak Diangkut, Dinas ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.