Search

Pelaku Diduga Buang Mayat Bayi di Pos Sampah Pasar Minggu Agar Tak Dicurigai - detikNews

Jakarta - Mayat bayi dibuang orang tidak dikenal di pos sampah di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pelaku diduga sengaja membuangnya di pos sampah agar tidak ada yang mencurigainya.

"Saya kira seperti itu, karena itu 'kan lokasi pembuangan sampah," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Suharyono kepada wartawan di Polsek Setiabudi, Jaksel, Rabu (20/3/2019).

Pelaku diduga membuang bayi dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Polisi menduga, pelaku sengaja membuang mayat bayi ke pos sampah untuk menyamarkannya dengan sampah-sampah lainnya.

"Saya rasa seperti itu, masih dugaan," sebutnya.

Mayat bayi itu ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh seorang pemulung. Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno menduga, jasad korban dibuang pada Rabu (20/3) dini hari tadi.

"Diperkirakan orang tua bayi membuang bayi sekitar pukul 03.00 WIB, karena pada saat pukul 23.00 WIB, Selasa (19/3) belum terlihat bayi di lokasi tersebut," ungkap Prayitno.

Mayat bayi itu sudah tercampur dengan material sampah lain. Mayat bayi baru diketahui setelah terlindas oleh truk sampah.

Pada saat itu, pemulung memperhatikan potongan tangan dan kaki yang bercampur sampah yang dikiranya boneka. Setelah diteliti, ternyata itu adalah potongan jasad bayi yang sudah 'tertanam' di tanah akibat terlindas truk.

Temuan mayat ini kemudian dilaporkan ke Polsek Pasar Minggu. Polisi masih menyelidiki pelaku yang membuang bayi tersebut.


(mea/mea)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dah di situ https://news.detik.com/berita/d-4476073/pelaku-diduga-buang-mayat-bayi-di-pos-sampah-pasar-minggu-agar-tak-dicurigai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelaku Diduga Buang Mayat Bayi di Pos Sampah Pasar Minggu Agar Tak Dicurigai - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.