Search

Warga Keluhkan Bau Tak Sedap Karena Sampah Menumpuk di Jl H Anwar Hamzah Sidoarjo - Tribun Jatim

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Masyarakat keluhkan bau tak sedap sampah yang menumpuk di Jalan H Anwar Hamzah, Tambak Sumur, Sidoarjo.

Berdasarkan pantauan TribunJatim.com, Rabu (13/03/2019), nampak sebagian besar sampah tersebut terjatuh hingga terhanyut ke dalam sungai.

Bahkan papan imbauan dilarang membuang sampah sembarangan tidak dihiraukan. Karena justru sampah terlihat menggunung di sekitar papan imbauan tersebut.

Ada Gladi Lapang Sispamkota Hadapi Pemilu di Sidoarjo, Simulasi Libatkan Brimob dan Water Canon

Musim Penghujan, Benda Koleksi Museum Mpu Tantular Sidoarjo Lebih Sering Dibersihkan

Pemilik warung makan yang berada di Jalan H Anwar Hamzah, Siti Juariah mengaku bau tumpukan sampah tersebut sudah seperti bangkai.

"Pas saya mau ke pasar tiap pagi mesti hidung langsung saya tutupi pakai masker. Itu pun saja baunya masih tercium," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Ia mengatakan sampah tersebut tidak hanya didominasi plastik saja. Bahkan dirinya mengaku melihat kasur juga dibuang di situ.

Pemkab Sidoarjo Masih Berkutat Pembebasan Lahan, Frontage Road Butuh Tambahan Rp 100 M Lagi

"Mungkin karena daerah sini sepi. Sekitar jam 21.00 sudah jarang kendaraan yang lewat. Jadi orang leluasa membuang sampah seenaknya," tambahnya.

Namun ia mengaku tak tahu warga mana yang membuang sampah secara sembarangan tersebut.

Hal senada juga diungkapkan seorang pengendara motor yang melintas, Agung Purnama.

Ia mengatakan bau tak sedap dari sampah tersebut sangat menyengat.

"Apalagi kalau pas hujan pasti bau nya tambah makin menyengat. Ya semoga diberi pagar kawat yang rapat atau dinding beton supaya tak ada yang membuang sampah sembarangan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dah di situ http://jatim.tribunnews.com/2019/03/13/warga-keluhkan-bau-tak-sedap-karena-sampah-menumpuk-di-jl-h-anwar-hamzah-sidoarjo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Keluhkan Bau Tak Sedap Karena Sampah Menumpuk di Jl H Anwar Hamzah Sidoarjo - Tribun Jatim"

Post a Comment

Powered by Blogger.