Search

Jorok! Tumpukan Sampah Menggunung Dekat Flyover Cileungsi Bogor - detikNews

Bogor - Ada tumpukan sampah yang menggunung di dekat flyover Cileungsi, Kabupaten Bogor. Sampah ini menumpuk di samping jalan dan menimbulkan bau tak sedap.

Pantauan detikcom, Selasa (12/11/2019), di Jalan Raya Jonggol-Cileungsi, Desa Cileungsi Kota, Cileungsi, Kabupaten Bogor, tepatnya di dekat flyover Cileungsi, sampah ini menumpuk sampai ke bawah jalan.

Terlihat, ada banyak sampah organik, seperti sisa sayuran dan buah-buahan. Selain itu, ditemukan keranjang kayu dan plastik-plastik. Sebagian sampah yang ada tampak padat dan menghitam seperti habis dibakar.

Terpantau, tumpukan sampah ini setinggi sekitar 20 meter dan panjangnya berkisar 30 meter. Pada pinggir jalan raya, terlihat dipasangi pagar kayu.

"Sudah lama sampah ini, dari sekitar 2010-lah," kata warga sekitar, Obay, ketika ditemui di sekitar lokasi, Selasa (12/11/2019).

Dia menjelaskan tumpukan sampah tersebut tidak pernah diangkut petugas Dinas Kebersihan Lingkungan (DLH) Kabupaten Bogor.

"Sampah itu dibakar warga biar nggak padat. Dibakar juga buat bau," lanjut dia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dah di situ https://news.detik.com/berita/d-4781329/jorok-tumpukan-sampah-menggunung-dekat-flyover-cileungsi-bogor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jorok! Tumpukan Sampah Menggunung Dekat Flyover Cileungsi Bogor - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.