Search

Sampah Perabotan Rumah Tangga Menumpuk di Duri Kosambi Jakbar Pascabanjir - detikNews

Jakarta - Sampah menumpuk di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Sampah ini menumpuk setelah banjir melanda kawasan tersebut.

Pantauan detikcom di jalan Masjid Nurul Iman No 21 RT 10/RW 2, Kelurahan Duri Kosambi, Jakarta Barat, terlihat tumpukkan sampah yang masih berserakan di pinggir jalan. Sampah-sampah tersebut berupa perabotan rumah tangga seperti kasur hingga sampah-sampah plastik lainnya hinggaa menimbulkan bau tidak sedap.

Beberapa warga yang melintas pun harus menutup hidung akibat bau tidak sedap tersebut. Sampah itu terlihat tergeletak di pinggir jalan.

Salah satu warga bernama Yanti mengatakan sampah-sampah tersebut sudah ada sejak hari Jumat (3/1) pekan lalu. Sampah mulai menumpuk setelah banjir di kawasan itu surut.

"Kelar banjir surut hari Jum'at (3/1) mulai bersih-bersih rumah masing-masing terus dikumpulin dah tuh sampah yang gede-gede di situ," kata Yanti, Minggu (12/1/2020).

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dah di situ https://news.detik.com/berita/d-4856151/sampah-perabotan-rumah-tangga-menumpuk-di-duri-kosambi-jakbar-pascabanjir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sampah Perabotan Rumah Tangga Menumpuk di Duri Kosambi Jakbar Pascabanjir - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.