Search

Setiap Pergantian Tahun Pantai Koba Dipenuhi Sampah - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM - Sejumlah sampah plastik berserakan di bibir pantai Kembang Kemilau, Arung Dalam, Koba, Bangka Tengah, Rabu (2/1/2019) pagi. Kondisi ini terlihat pasca-perayaan pergantian tahun baru di kawasan ini beberapa waktu lalu.

Beberapa pedagang juga terlihat membuka lapaknya lagi. Mereka mulai membersihkan kawasan di sekitar tempatnya berjualan.

Pengawas Lapangan Kebersihan Pantai Kembang Kemilau, Supryatna mengakui saat ini sedang berusaha membersihkan sampah yang berserakan di pinggiran pantai.

Menurutnya, kondisi penuhnya sampah ini sudah sering mereka lihat setiap pergantian tahun. Karena itu pihaknya segera mungkin akan membersihkan sampah ini secara bertahap.

"Kita terjunkan kurang lebih delapan orang yang ikut membersihkan pantai. Pemandangan ini sudah setiap tahun seperti ini, setelah perayaan tahun baru, banyak yang berjualan dan berlibur ke sini, sehingga banyak meninggalkan sampah di pantai," jelas Supryatna.

Dirinya menargetkan, sampah akan bersih dalam sehari.

"Kita targetkan siang ini selesai, kalau tidak besok kita lanjutkan, kita akan buat pantai ini kembali bersih, seperti semula," tegasnya.

Selengkapnya baca di Bangka Pos edisi cetak Kamis, 3 Januari 2019. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dah di situ http://bangka.tribunnews.com/2019/01/02/setiap-pergantian-tahun-pantai-koba-dipenuhi-sampah

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Setiap Pergantian Tahun Pantai Koba Dipenuhi Sampah - Bangka Pos"

  1. 8 PERMAINAN DALAM 1 USER ID DENGAN RATE KEMENANGAN PEMAIN MENCAPAI 90% !!
    HUBUNGI KAMI !!
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Powered by Blogger.