Search

Walikota Harus Benahi Masalah Ini, Dari Sampah Sampai Lampu Jalan - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Kepemimpinan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil diminta agar bisa menata wajah Kota Pangkalpinang lebih baik

 Tidak hanya mengatasi masalah banjir, tapi penataan kota yang bersentuhan langsung dengan masyarakat juga harus tetap dilakukan.

 Hendriyansen, anggota DPRD Propinsi Bangka Belitung mengatakan beberapa titik banjir saat ini sedang dibenahi. Akan tetapi ada hal lain juga yang harus dilakukan oleh Molen.

 “Banyak yang harus dibenahi dan dirapikan. Wilayah harus ditata kembali menjadi lebih rapi, ruang terbuka hijau dan juga pasar,” kata Hendriyansen alias Ahok kepada bangkapos.com, Rabu (2/1/2019).

 Keluhan masyarakat juga kata Ahok cukup banyak. Seperti masalah sampah di Pangkalpinang juga harus diatasi.

 Pemerintah kota harus juga menyediakan tempat-tempat penampungan sampah sementara di perumahan penduduk.

 “Banyak masyarakat mengeluhkan soal sampah. Akhirnya mereka membuang sampah di lahan-lahan kosong. Karena pemerintah harus membuat tempat penampungan sampah sementara agar tidak dibuang sembarangan,” ujar Ahok.

 Ahok juga menyampaikan soal penerangan ditempat-tempat umum dan juga jalan umum.

 Dilihatnya penerangan ditempat umum masih sangat minim. Bahkan ada lampu jalannya yang tidak menyala.

 “Kalau gelap jadi rawan kecelakaan, kejahatan dan lain sebagainya. Ini juga harus dibenahi oleh pemkot. Masyarakat sudah bayar pajak penerangan tapi tidak menikmatinya,” kata Ahok. ( Bangka Pos / Hendra)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dah di situ http://bangka.tribunnews.com/2019/01/02/walikota-harus-benahi-masalah-ini-dari-sampah-sampai-lampu-jalan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Walikota Harus Benahi Masalah Ini, Dari Sampah Sampai Lampu Jalan - Bangka Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.